4 Jenazah Tabrakan Maut Tol Cipularang Masih Misteri, Tim Terima Potongan Tubuh, Identifikasi Senin Hari - LuqmanPEDIA

Popular Posts

4 Jenazah Tabrakan Maut Tol Cipularang Masih Misteri, Tim Terima Potongan Tubuh, Identifikasi Senin Hari

4 Jenazah Tabrakan Maut Tol Cipularang Masih Misteri, Tim Terima Potongan Tubuh, Identifikasi Senin | LuqmanPEDIA | pedialuqman | pedialuqman.blogspot.com
Daftar 20 Mobil yang Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

LuqmanNEWS, JAKARTA - Sebanyak empat jenazah korban tabrakan beruntun (kecelakaan maut) di Tol Cipularang belum diambil pihak keluarga.

Tim dokter Rumah Sakit Polri Kramat Jati masih belum bisa mengidentifikasi empat jenazah yang dalam kondisi gosong.

Kendala yang dihadapi di antaranya belum adanya data-data yang memadai, kondisi empat jasad gosong dan sulit mengidentifikasi DNA para korban.

"Data-data yang tidak ada, juga kondisi jasad yang hampir menjadi arang yang menyulitkan pengidentifikasian DNA," ujar Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Edy Pranomo, Senin (6/9/19).

Tim juga susah menerima dua kantung berisi tambahan potongan korban dan 4 kendaraan yang terlibat kecelakaan dari Polda Jawa Barat.

"Kemarin pukul 15.30 WIB datang dua kantung body part dan info dari Polda Jawa Barat kami bisa memperoleh 4 kendaraan yang telah terbakar habis," sambung Edy.

Menurut Edy, potongan-potongan tubuh yang diterima pihak RS Polri Kramat Jati dalam kondisi sudah hangus

"Body part yang datang dua kantung potongan kecil-kecil, kami sulit juga menentukan potongan tubuh mana saja karena sudah menjadi arang," kata Edy.

"Sampai saat ini belum bisa diidentifikasi berdasarkan rekonsiliasi, jadi belum bisa diidentifikasi untuk mayat yang masuk," tegas dia.

Proses identifikasi, rencananya bisa terlaksana pada Senin atau Selasa.

Dari 4 kendaraan yang diperoleh, 2 di antaranya telah diketahui pemiliknya karena sudah melapor.

"Dua kendaraan lagi belum ada yang melapor. Kami sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polda Jawa Barat," tutur Edy.

Begitulah Tentang: 4 Jenazah Tabrakan Maut Tol Cipularang Masih Misteri, Tim Terima Potongan Tubuh, Identifikasi Senin Hari. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Berkomentar atau Hubungi Kami melalui kontak yang sudah di Sediakan DISINI. Dan Jika anda menyukai Artikel 4 Jenazah Tabrakan Maut Tol Cipularang Masih Misteri, Tim Terima Potongan Tubuh, Identifikasi Senin Hari, Silahkan Klik Tombol Share di bawah jika memang Artikel 4 Jenazah Tabrakan Maut Tol Cipularang Masih Misteri, Tim Terima Potongan Tubuh, Identifikasi Senin Hari, Bermanfaat bagi anda namun jangan Lupa untuk Mencantumkan Link Sumber nya. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di pedialuqman.blogspot.com Ini Tanpa Meninggalkan Komentar Yang Membangun dan Bermanfaat untuk Kemajuan Blog pedialuqman.blogspot.com, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima kasih ..! Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "4 Jenazah Tabrakan Maut Tol Cipularang Masih Misteri, Tim Terima Potongan Tubuh, Identifikasi Senin Hari"

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini.

Atas

Tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Bawah

Hubungi Kami