REO, Beginilah TRIK yang Digunakan untuk Mendapatkan Urutan ke 1 (Page One) Di Mesin Pencari Google - LuqmanPEDIA

Popular Posts

REO, Beginilah TRIK yang Digunakan untuk Mendapatkan Urutan ke 1 (Page One) Di Mesin Pencari Google

Luqmanpedia | pedialuqman | pedialuqman.blogspot.com

Beberapa hari yang lalu ketika saya sedang mencari informasi di salah satu grup blogger yang ada di facebook,saya melihat ada sesuatu yang sedang hot - hotnya di bahas di grup, yakni trik yang katanya lebih ampuh dari SEO yaitu REO. sebenarnya saya sendiri malas membahas tentang REO ini, kesal, emosi dan juga lucu sebenarnya karena jika terus dibahas maka bisa - bisa yang bersangkutan malah menjadi trending dan misinya untuk masuk di urutan 1 mesin pencari terwujud. tapi gak apa - apalah, hitung - hitung nambah artikel di blog saya, maklum konten baru sedikit karena masih blog baru(korbannya adsense. hihihi)

Teknik REO ini diklaim mampu mengalahkan teknik SEO yang selama ini kita tahu, jika menggunakan SEO bisa membuat blog/web menjadi urutan 1 di mesin pencari dalam waktu yang tidak tentu, lain halnya dengan trik REO yang katanya mampu membuat blog/web menjadi urutan 1 di mesin pencari hanya dalam kurun waktu 2 jam saja dan mampu mendatangkan hingga 200 ribu pengunjung dalam waktu singkat. wow that's amazing...

Dan untuk bisa menggunakan teknik REO ini, kita harus mengikuti kursus agar lebih paham dan mudah menjalankan trik REO ini, disinilah marketing berjalan..wkwkw

Lalu bagaimana sebenarnya cara kerja REO ini? kalau menurut saya simple aja sih gak ada yang spesial dan ini masih merupakan hal yang wajar saja. kenapa? karena warga +62 sangat suka dengan hal yang Instan, Baru, Unik. dan lain dari pada yang lain. pada situs resminya saja dijelaskan bahwa sebernarnya REO ini adalah bagian juga dari SEO yang sebenarnya pihak google juga gak ngerti dari mana datangnya REO ini. ya karena memang REO ini adalah istilah yang sengaja di buat oleh oknum tertentu untuk menaikkan trafik webnya. dengan adanya istilah baru otomatis para pemilik blog/web yang ingin mendapat rangking 1 di mesin pencari akan segera mencari tahu kebenaran dari REO ini dan alhasil mengunjungi situsnya yang notabene sebenarnya adalah blog biasa yang hanya mencari trafik dan juga menjalankan program kursus untuk meraup keutungan. 

Dengan teknik inilah mungkin yang sedang di terapkan yakni membuat orang penasaran dan mengunjungi blognya serta mencari tahu tentang kebenaran dari REO ini.

Bagi mereka yang sudah lama bergelut di dunia Internet Marketing, ini merupakan hal yang biasa dan sering digunakan dalam dunia marketing.

Semakin banyak yang ingin mencari tahu tentang trik tersebut maka rating dari blog tersebut akan semakin naik dan untuk menjadi ranking 1 di mesin pencari bukan hal yang sulit tentunya. 

Jadi sebenarnya teknik dari REO ini adalah memanfaatkan istilah baru ini untuk membuat orang penasaran sehingga mencari tahu tentang trik tersebut yang padahal trik tersebut sudah banyak di ketahui dan di terapkan oleh banyak orang jauh sebelumnya. sekalin lagi ini hanya trik marketing saja, jadi bagi kalian yang ingin mempelajari tentang trik ini, sudah banyak di bahas oleh para blogger - blogger senior dan para pelaku internet marketing, tinggal di serach aja di google, kalian akan menemukan jutaan trik untuk mendapat ranking 1 di mesin pencari. so, bagi kalian yang juga ingin menaikkan trafic di blog atau web, silahkan membuat istilah baru untuk menaikan trafic blog kalian, mau REO, BEO,JEO terserah kalian asalkan tujuannya bukan untuk menipu, dan tiba - tiba saya mendapat ide baru untuk membuat trik TEO.wkwkwkwkwkwkw......ok sampai disini dulu penjelasan singkat tentang REO, dan buat oknum yang membahas tentang hal ini, saya sudah membantu anda untuk mengulas teknik anda, jadi jangan lupa untuk support juga blog saya karena blog ini sedang dalam tahap perkembangan. hihihihi.

Begitulah Tentang: REO, Beginilah TRIK yang Digunakan untuk Mendapatkan Urutan ke 1 (Page One) Di Mesin Pencari Google. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Berkomentar atau Hubungi Kami melalui kontak yang sudah di Sediakan DISINI. Dan Jika anda menyukai Artikel REO, Beginilah TRIK yang Digunakan untuk Mendapatkan Urutan ke 1 (Page One) Di Mesin Pencari Google, Silahkan Klik Tombol Share di bawah jika memang Artikel REO, Beginilah TRIK yang Digunakan untuk Mendapatkan Urutan ke 1 (Page One) Di Mesin Pencari Google, Bermanfaat bagi anda namun jangan Lupa untuk Mencantumkan Link Sumber nya. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di pedialuqman.blogspot.com Ini Tanpa Meninggalkan Komentar Yang Membangun dan Bermanfaat untuk Kemajuan Blog pedialuqman.blogspot.com, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima kasih ..! Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "REO, Beginilah TRIK yang Digunakan untuk Mendapatkan Urutan ke 1 (Page One) Di Mesin Pencari Google"

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini.

Atas

Tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Bawah

Hubungi Kami