Terbaru !! Cara Meningkatkan Subscriber YouTube 2020 - LuqmanPEDIA

Popular Posts

Terbaru !! Cara Meningkatkan Subscriber YouTube 2020

YouTube | YOUTUBE | SUBSCRIBE | subscribe | subsciber | Cara Terbaru Meningkatkan Subscriber YouTube 2020 | LuqmanPEDIA | pedialuqman.blogspot.com
Images google.com

Youtube saat ini menjadi sosial media yang banyak digemari oleh semua orang, karena di youtube kita bisa menonton vidio yang kita suka dan yang membuat senang yaitu youtube bisa menghasilkan uang bagi kreatornya melalui google adsense.

Agar bisa didaftarkan google adsense kita harus memenuhi syarat, syaratnya yaitu kita harus mempunyai 1000 subsciber dan 4000 jam tayang permenit.

Bagaimana cara mendaptkan 1000 subsciber?

Kalian juga pasti mau tau kan bagaimana cara cepat meningkatkan Subscriber kalian kan agar bisa berpenghasilan, iyakan ?

Nah pada artikel ini LuqmanPedia akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan 1000 lebih subscriber, simak artikel LuqmanPEDIA dibawah ini guys.



Begini Cara meningkatkan Subscriber :



#1. membuat personal branding


personal branding adalah karakter seseorang yang membuat mereka berbeda dari yang lain,dan jika kalian sudah memiliki personal branding maka kalian akan mudah dikenal oleh para viewers.



#2. rajin upload


Kunci sukses menjadi konten creator yaitu kita harus konsisten dengan cara kita rajin upload. Jangan bermalas malasan, kalau bisa upload minimal seminggu 1x ataupun kalau mau setiap hari juga gak masalah contoh seperti atta halilintar itu upload setiap hari hingga mencapai 20jtaan subscriber wow.


#3. konten yang bermanfaat


sebagian besar orang menonton youtube adalah mencari informasi atau manfaat, jika konten kalian berhasil memberikan apa yang kalian cari maka akan semakin berpeluang besar mereka juga akan subscribe.



#4. share video


jika kalian ingin banyak orang yg tahu tentang channel kalian, mulailah dengan cara share video kalian ke media sosial seperti whats up, instagram, twitter, facebook dan lainnya, jika kalian sudah memiliki banyak pengikut di sosmed kalian maka semakin bagus karena semakin banyak yang tahu tentang video kalian.



#5. membuat fanspage faceebok


fanspage faceebok berguna juga untuk promosi video anda namun jika kalian meng share lewat ini akan membuat postingan kalian lebih rapi, keunggulan lainnya adalah akalian bisa melakukan promosi untuk fanspage anda sehingga banyak yang like.



#6. konsisten


jika kalian merasa sangat sulit membuat channel anda besar maka bersabarlah, bahkan jika kalian gagal teruslah melakukannya dan kalian harus konsisten membuat konten, buatlah konten yang menarik sehari sekali upload, hal ini dapat membuat youtube merekomendasikan channel kalian.



#7. riset keyword


ini untuk mengetahui peluang video anda ditemukan oleh orang, bayangkan jika kalian membuat video yang banyak jiga dibuat orang lain, tent saja hal ini membuat video kalian kaah saing dan akibatnya video kalian akan tenggelam ke bawah.



#8. buat konten yang unik


konten yang unik bisa saja diartikan sebagai konten yang jarang dibuat oleh orang lain, jadi jika kalian membuat video yang dibuat oleh sedikit orang hal ini dapat membuat vido kalian ditonton.

Begitulah Tentang: Terbaru !! Cara Meningkatkan Subscriber YouTube 2020. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Berkomentar atau Hubungi Kami melalui kontak yang sudah di Sediakan DISINI. Dan Jika anda menyukai Artikel Terbaru !! Cara Meningkatkan Subscriber YouTube 2020, Silahkan Klik Tombol Share di bawah jika memang Artikel Terbaru !! Cara Meningkatkan Subscriber YouTube 2020, Bermanfaat bagi anda namun jangan Lupa untuk Mencantumkan Link Sumber nya. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di pedialuqman.blogspot.com Ini Tanpa Meninggalkan Komentar Yang Membangun dan Bermanfaat untuk Kemajuan Blog pedialuqman.blogspot.com, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima kasih ..! Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Terbaru !! Cara Meningkatkan Subscriber YouTube 2020"

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini.

Atas

Tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Bawah

Hubungi Kami