TERBARU | Kumpulan Daftar Operator Seluler Dengan Kecepatan Internet Kencang dan Lancar - LuqmanPEDIA

Popular Posts

TERBARU | Kumpulan Daftar Operator Seluler Dengan Kecepatan Internet Kencang dan Lancar

pedialuqman.blogspot.com

Copyright LuqmanPEDIA Images©

Informasi terbaru tentang kecepatan akses internet memang perlu kita sadari, karena hampir setiap orang telah beralih pesat menuju dunia INTERNET. Karena internet itu murah, mudah didapati, seru dan pastinya menarik sekali.

Mengenai kecepatan akses internet saat ini ternya ada informasi Menarik, yang baru-baru ini Open Signal merilis laporan risetnya menimpa Pengalaman Jaringan Seluler pada bulan Juli 2019. Buat periode pengumpulan informasinya sendiri dicoba dari bertepatan pada 1 Februari sampai 1 Mei 2019.

Sedangkan informasinya sendiri didapatkan dari total 3.317.536 fitur yang sudah terinstal Open Signal. Dalam laporan tersebut, ada metrik menimpa Pengalaman Kecepatan Pengunduhan dari jaringan internet.

Pada metrik tersebut dijabarkan kecepatan download dari kelima operator seluler yang bersaing di Indonesia, mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Smartfren, sampai Hutchinson Tri(3).

Nampak jaringan internet Telkomsel jadi raja dalam kecepatan download ataupun unduh dengan rata- rata menggapai 9,8 Mbps. Angka ini mengungguli kecepatan XL yang terletak di peringkat kedua sampai 2,4 Mbps.

Menariknya, malah 3 sukses menduduki peringkat ketiga dengan kecepatan unduh rata- rata yang menggapai 5,2 Mbps. Sedangkan Indosat Ooredoo yang ialah pemain lama malah wajib menempati posisi keempat dengan perolehan kecepatan unduh rata- rata yang menggapai 4,8 Mbps.

Terakhir, Smartfren wajib puas menduduki posisi kelima sekalian terlambat di antara kelimanya dengan perolehan kecepatan unduh rata- rata yang menggapai 4,5 Mbps. Bagi Open Signal, XL memiliki kesempatan besar buat mengejar Telkomsel dalam metrik ini.

Skor Pengalaman Kecepatan Pengunduh dari XL naik sebesar 18% dalam 6 bulan, sebaliknya skor Telkomsel senantiasa sama. Lama- lama tetapi tentu, XL terus memperkecil jarak dengan Telkomsel buat menggantikannya pada posisi awal.

Sedangkan Smartfren malah hadapi penyusutan kecepatan rata- rata sebanyak 1,8 Mbps sepanjang 6 bulan terakhir jadi 4,5 Mbps. Tidak hanya kecepatan download ataupun unduh, Open Signal juga memperkenalkan metrik menimpa Pengalaman Kecepatan Penguggahan.

Posisi dari kelima operator seluler di Indonesia pada metrik ini nyaris sama dengan Pengalaman Kecepatan Pengunduhan dari Jaringan Internet. Nampak Telkomsel masih jadi yang tercepat dengan kecepatan unggah ataupun upload rata- rata yang menggapai 3,7 Mbps.

Sedangkan bersaing ketat dengan XL yang memiliki kecepatan rata- rata 3,4 Mbps. Perbandingan kecepatan antara Telkomsel serta XL ini cuma terpaut 0, 3 Mbps saja. Tidak ingin kalah, Hutchinson Tri( 3) mengekor di posisi ketiga dengan kecepatan rata- rata 3, 1 Mbps.

Berikutnya, posisi keempat serta kelima secara berentetan diisi oleh Indosat Ooredoo dengan kecepatan rata- rata 2,5 Mbps serta Smartfren dengan 1,2 Mbps. Open Signal memandang kalau XL serta 3 terus menjadi mengejar Telkomsel pada metrik Pengalaman Pengunggahan sehingga apabila tren ini masih berlanjutnya hingga mahkota Telkomsel bisa jadi saja hendak lepas dalam laporan berikutnya.

Open Signal berkata kalau melaksanakan studi ini di 16 kota di Indonesia yang terdiri dari DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Yogyakarta, Bandung, Medan, Makassar, Bandar Lampung, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Denpasar, Surabaya, serta Batam.

Maka dari itu informasi di era internetkhususnya informasi kecepatan internet aksess ini juga dikategorikan sebagi informasi terpenting bagi kehidupan manusia, khususnya untuk negara Indonesia. Indonesia akan optimis menjadi negara maju ditahun 2035, sebenarnya kita juga bersaing untuk mecari informasi-informasi baru seputar teknologi dan internet terupdate.

Mungkin sampai disini pertemuan kita sahabat LuqmanPEDIA tetapi tidak perlu cemas karena masih banyak lagi informasi yang menarik, nantikan terus di pedialuqman.blogspot.com

Begitulah Tentang: TERBARU | Kumpulan Daftar Operator Seluler Dengan Kecepatan Internet Kencang dan Lancar. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Berkomentar atau Hubungi Kami melalui kontak yang sudah di Sediakan DISINI. Dan Jika anda menyukai Artikel TERBARU | Kumpulan Daftar Operator Seluler Dengan Kecepatan Internet Kencang dan Lancar, Silahkan Klik Tombol Share di bawah jika memang Artikel TERBARU | Kumpulan Daftar Operator Seluler Dengan Kecepatan Internet Kencang dan Lancar, Bermanfaat bagi anda namun jangan Lupa untuk Mencantumkan Link Sumber nya. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di pedialuqman.blogspot.com Ini Tanpa Meninggalkan Komentar Yang Membangun dan Bermanfaat untuk Kemajuan Blog pedialuqman.blogspot.com, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima kasih ..! Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "TERBARU | Kumpulan Daftar Operator Seluler Dengan Kecepatan Internet Kencang dan Lancar"

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini.

Atas

Tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Bawah

Hubungi Kami