BODOH ATAU GILA ? - LuqmanPEDIA

Popular Posts

BODOH ATAU GILA ?

BODOH ATAU GILA? | pedialuqman.blogspot.com
Image by© Luqmanpedia

Bodoh atau gila yang saya maksud bukannya orang bodoh seperti biasa, tapi cukup luar biasa. Dan gila yang saya maksud bukan gila yang lari – larian di jalan telanjang gitu, gila yang saya maksud karna ber pura pura bodoh.

(artikel ini tidak bermaksud menyinggung khalayak, namun hanya untuk bercandaan).



Saya minggu ini buka – buka facebook gitu ya, biasa Cuma tarik ulur beranda* dari pada tarik ulur botol kecap*. Dan saya mendapatkan hal yang tidak pantas saya dapatkan*bukan botol kecap*.

Hal yang saya dapatkan ini membuat saya bertanya – tanya, kenapa mereka bodoh seperti itu?, itu pura – pura bodoh atau gimna saya gak tau, yang pasti menurut saya kalau pura – pura bodoh, memang bodoh beneran. Penasaran dengan apa yang saya bilang bodoh?, liat foto dibawah.





Saya heran sama orang sekarang yang viral itu pasti yang aneh – aneh, harusnya yang viral itu kan suatu karya yang keren. Bisa diliat sndiri di atas orang nyalahin nama buah, benda, ataupun hewan.

Maksudnya mereka itu apa?  Hanya untuk kesenangan?, kalo hanya untuk kesenangan kenapa harus bodoh seperti itu(bukan artikel penyinggungan).

Saya dari lalu cukup kesal melihat semua itu dan ngebet sekali pingin ceritain buat artikel tentang itu. Untung saya gak ikut – ikutan bagiin itu.

Saya gak bagiin tapi nyeratin seperti ini, jadi saya jauh lebih cerdas dari pada mereka yang berpura – pura bodoh *weiss*. Mungkin mereka senang membagikan itu sampai viral begitu, tapi saya lebih senang menceritakanya seperti ini di blog saya.


Setelah menceritakan semua itu di atas, saya merasa kecerdasan saya makin bertambah, emang saya itu udah cerdas dari lahir*weiss*.

WARNING : artikel di atas dapat menyebabkan kericuhan, perusak pertemanan jika tidak di pahami dan di baca dengan seksama.

Mungkin cukup gitu aja cerita saya sekian *setelah baca artikel, ricuh*

Begitulah Tentang: BODOH ATAU GILA ?. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Berkomentar atau Hubungi Kami melalui kontak yang sudah di Sediakan DISINI. Dan Jika anda menyukai Artikel BODOH ATAU GILA ?, Silahkan Klik Tombol Share di bawah jika memang Artikel BODOH ATAU GILA ?, Bermanfaat bagi anda namun jangan Lupa untuk Mencantumkan Link Sumber nya. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di pedialuqman.blogspot.com Ini Tanpa Meninggalkan Komentar Yang Membangun dan Bermanfaat untuk Kemajuan Blog pedialuqman.blogspot.com, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima kasih ..! Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "BODOH ATAU GILA ?"

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini.

Atas

Tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Bawah

Hubungi Kami