Ponsel Terbaru Besutan Xiaomi berada Di Thailand ? Baca Yuk dan Simak - LuqmanPEDIA

Popular Posts

Ponsel Terbaru Besutan Xiaomi berada Di Thailand ? Baca Yuk dan Simak

pedialuqman.blogspot.com | Ponsel baru besutan Xiaomi berada di Thailand

Assalamualaikum warahmatullahi wa'barokatuh , kembali lagi dengan saya Luqmanul Hakim selaku penulis blog LuqmanPEDIA ini , kali ini saya akan membahas di artikel sederhana ini tentang : Ponsel Terbaru Besutan Xiaomi Berada di Thailand ? Yuuk Baca dan Simak

Selain ponsel Redmi K20, Xiaomi rupanya menyimpan ponsel baru. Kehadiran ponsel ini tercyduk di Thailand.

Sebuah ponsel berkode M1903F10G muncul di situs badan sertifikasi ponsel Thailand, NBTC. Ponsel tersebut disebut-sebut akan bernama Xiaomi Mi 9T.

Sebelumnya ponsel dengan kode yang sama juga telah muncul di situs Eurasian Economic Commission (EEC) dan Singapura. Tapi sayangnya tidak ada informasi terkait spesifikasinya di dua laman tersebut, demikian pula di situs NBTC.

Jadi akan sulit ditebak apakah ini benar-benar ponsel baru atau rebranding dari varian Mi 9 yang sudah dirilis sebelumnya. Sejauh ini Xiaomi telah merilis tiga varian, yakni Mi 9, Mi 9SE dan Mi 9 Explorer.

Namun menurut sumber internal mengatakan bahwa M1903F10G adalah Pocophone F2. Ini berkaca pada kode M1805E10A yang adalah Pocophone F1.

Jadi, kita tunggu saja apakah M1903F10G akan menjadi Pocophone F2 atau Mi 9T.

Begitulah Tentang: Ponsel Terbaru Besutan Xiaomi berada Di Thailand ? Baca Yuk dan Simak. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Berkomentar atau Hubungi Kami melalui kontak yang sudah di Sediakan DISINI. Dan Jika anda menyukai Artikel Ponsel Terbaru Besutan Xiaomi berada Di Thailand ? Baca Yuk dan Simak, Silahkan Klik Tombol Share di bawah jika memang Artikel Ponsel Terbaru Besutan Xiaomi berada Di Thailand ? Baca Yuk dan Simak, Bermanfaat bagi anda namun jangan Lupa untuk Mencantumkan Link Sumber nya. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di pedialuqman.blogspot.com Ini Tanpa Meninggalkan Komentar Yang Membangun dan Bermanfaat untuk Kemajuan Blog pedialuqman.blogspot.com, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima kasih ..! Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Ponsel Terbaru Besutan Xiaomi berada Di Thailand ? Baca Yuk dan Simak"

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini.

Atas

Tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Bawah

Hubungi Kami