Kumpulan Contoh Judul Artikel Yang Berkualitas untuk Menarik Pengunjung - LuqmanPEDIA

Popular Posts

Kumpulan Contoh Judul Artikel Yang Berkualitas untuk Menarik Pengunjung

pedialuqman.blogspot.com | Kumpulan Contoh Judul Artikel Berkualitas untuk Menarik Pengunjung


Assalamualaikum warahmatullahi wa'barokatuh , kembali lagi dengan saya Luqmanul Hakim selaku penulis blog LuqmanPEDIA ini , kali ini saya akan membahas di artikel sederhana ini tentang 

Judul merupakan faktor pertama yang harus di pikirkan terlebih dahulu sebelum menulis sebuah artikel. Walaupun isi dari artikel yang Sobat LuqmanPEDIA miliki sepenuhnya lengkap dan berkualitas tinggi, namun jika judul yang Sobat gunakan tidak menarik yang dimana tidak dapat mengundang orang untuk membuka artikel yang Sobat buat maka hasilnya akan sia-sia.

Coba pikirkan bagaimana Sobat bisa datang ke salah satu artikel blog ini? Sudah dapat dipastikan bahwa alasannya adalah Sobat tertarik untuk mengeklik judul artikel ini. Sobat pasti tidak akan menduga bahwa teknik penerapan judul ini merupakan hasil dari contoh-contoh judul artikel yang sebagaimana Saya tulis dibawah pada postingan kali ini.

Judul yang menarik akan membuat artikel Sobat mempunyai nilai lebih dibandingkan artikel lain. Walaupun yang dibahas sama pada salah satu artikel di situs atau blog lain, namun jika judul artikel Sobat menarik maka akan menghasilkan peluang yang lebih tinggi untuk di-klik oleh calon pengunjung. Nah, contoh judul artikel yang menarik dan mengundang klik diantaranya adalah dibawah ini.

#1. “Apa Itu Artikel? Berikut Pengertiannya”

Contoh judul ini ditujukan untuk seseorang yang sedang mencari informasi tentang suatu pengertian. Biasanya mereka akan menuliskan “apa itu” sebagai kata awal dari apa yang ingin diketahui, untuk mendapatkan hasil klik yang maksimal biasanya para pembuat artikel menambah kata “berikut pengertiannya” agar memberi kesan menarik yang seakan-akan dalam artikel tersebut mengartikan apa yang dimaksud seperti yang dicari oleh calon pembaca secara lengkap.

#2. “Bagaimana Cara Membuat Artikel? Cek Disini”

Pada contoh judul berikut ini hampir sama dengan contoh “apa itu” yang telah dibahas di atas. Namun, perbedaannya judul ini tujukan untuk orang yang sedang mencari informasi mengenai “bagaimana” yang spesifik-nya untuk membahas mengenai langkah-langkah. Selain itu, dengan tambahan kata “cek disini” ditujukan untuk menyuruh atau meminta calon pembaca agar mengklik artikel.

#3. “5 Contoh Judul Artikel Yang Menarik”

Contoh judul selanjutnya ditargetkan untuk seseorang yang sedang mencari sesuatu dalam bentuk kumpulan atau daftar. Disini Saya menuliskan 5 (angka lima) pada contoh judul artikel ini, angka lima tersebut berfungsi untuk memberitahu bahwa pada artikel yang dibuat terdapat beberapa item. Dengan meletakan angka pada awalan judul artikel untuk menujukan bawah artikel berupa daftar atau kumpulan mampu mendorong calon pengunjung untuk mengklik artikel tersebut.

#4. “Inilah Cara Terbaik Membuat Judul Artikel”

Dengan memberi kata awal “inilah” pada judul artikel ini dapat mengartikan atau menegaskan bahwa artikel tersebut benar-benar dapat meyakinkan calon pengunjung untuk menemukan informasi seperti apa yang telah ditulis pada judul artikel tersebut.

#5. “Kenapa Judul Artikel Harus Menarik? Ini Jawabannya”

Pada contoh judul artikel yang satu ini terdapat kata tanya “kenapa” yang ditargetkan untuk memperoleh pengunjung yang ingin mengetahui informasi berupa alasan atau jawaban pasti. Selain itu untuk tambahkan kata “ini jawabannya” atau dengan “ini alasanya” agar dapat meyakinkan calon pembaca untuk mengeklik artikel milik Sobat.

#6. “Cara Jitu Membuat Artikel Yang Menarik”

Berikutnya adalah contoh judul dengan awalan kata yang menarik dengan cara meyakinkan judul artikel dengan menambahkan beberapa kata khas atau istilah tentu seperti “cara jitu”, “cara gila”, “cara unik”, dan lain sebagainya yang merupakan salah satu cara membuat judul yang menarik dan terbukti efektif untuk mengajak pembaca mengeklik artikel.

#7. “Perbedaan ini dan itu Yang Harus Kamu Ketahui”

Yups, ini merupakan contoh judul untuk artikel yang menafsirkan beberapa perbedaan. Biasanya artikel perbedaan seperti ini ditujukan untuk membandingkan suatu produk atau jasa yang ada di dunia ini. Sobat bisa menambah kata “yang harus kamu ketahui” untuk membuat judul artikel tersebut menjadi lebih menarik dan mengundang klik.

Nah di atas tadi adalah beberapa contoh judul artikel yang berkualitas untuk menarik pengunjung blogger dan mengundang klik. Sebenarnya bukan hanya itu saja, judul-judul seperti di atas dipercaya mampu memberi kepuasan kepada pembaca. Selain contoh judul di atas, Sobat bisa tentukan atau kreasi-kan sendiri supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.

Begitulah Tentang: Kumpulan Contoh Judul Artikel Yang Berkualitas untuk Menarik Pengunjung. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Berkomentar atau Hubungi Kami melalui kontak yang sudah di Sediakan DISINI. Dan Jika anda menyukai Artikel Kumpulan Contoh Judul Artikel Yang Berkualitas untuk Menarik Pengunjung, Silahkan Klik Tombol Share di bawah jika memang Artikel Kumpulan Contoh Judul Artikel Yang Berkualitas untuk Menarik Pengunjung, Bermanfaat bagi anda namun jangan Lupa untuk Mencantumkan Link Sumber nya. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di pedialuqman.blogspot.com Ini Tanpa Meninggalkan Komentar Yang Membangun dan Bermanfaat untuk Kemajuan Blog pedialuqman.blogspot.com, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima kasih ..! Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Kumpulan Contoh Judul Artikel Yang Berkualitas untuk Menarik Pengunjung"

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini.

Atas

Tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Bawah

Hubungi Kami