Tetap Dirumah Ketika Wabah Covid-19 - LuqmanPEDIA

Popular Posts

Tetap Dirumah Ketika Wabah Covid-19

Images by LuqmanPEDIA

Hallo sahabat blogger kali ini LuqmanPEDIA akan membahas tentang kegiatan apa sih kak yang bisa dilakulan dirumah selain rebahan? Hehehe banyak banget ko kegiatan apa saja yang bisa dilakukan dan mempunyai manfaat yang banyak tentunya positif juga. 

Karena mengingat himbauan pemerintah untuk dirumah saja untuk meminimalkan Penyebaran covid-19, kecuali untuk yang masih berkerja diluar rumah jadi ini kegiatannya : 

1. Olahraga


Iya ini yang utama karena apa? Olahraga itu sangat penting untuk tubuh kita setidaknya 1 minggu melakukannya 3 kali, mengingat apalagi virus juga sudah menyebar kamana - mana jadi ini sangat baik untuk dilakukan dan bermanfaat bagi tubuh kita tentunya dari pada main hp apalagi menunggu dia yang tidak pasti hehehe

2. Berjemur


Kenapa berjemur? Iya ini salah satunya cara agar virus tidak masuk ke tubuh kita, kalau kalian malas olahraga kalian bisa ko duduk sambil main handphone dibawah sinar matahari saat jam 8 sampai jam 10 pagi kurang lebih.

3. Bersih-Bersih Rumah


Ini sangat baik, ketika seperti ini memang diharuskan rumah kita untuk selalu bersih apalagi kalau kalian sibuk yang jarang sekali bersih-bersih rumah ini kesempatannya, capek? Pasti tapi lebih senang kalau liat rumah bersih kan? Hehehe bersih-bersih rumah tidak harus semuanya dibersihkan kok kalau kalian sudah capek istirahatlah dan bisa dilanjutkan besok tentunya.

4. Belajar Masak


Ini juga bisa dilakukan loh sahabat blogger terutama yang hobi masak ini kesempatannya, ini juga bukan untuk perempuan saja, laki-laki pun bisa melakukannya apalagi sekarang chef laki-laki sudah banyak tentunya. Dan buat perempuan bisa persiapan untuk dapat nilai positif dari ibu mertua hehehe.

5. Membuat Blog


Ini juga bermanfaat bagi kalian yang suka menulis, banyak hal-hal positif lainnya tentunya. Kalian disini bisa bercerita, membuat blog yang bermanfaat untuk orang lain, lumayan setidaknya waktunya tidak terbuang sia-sia kan sahabat blogger. 


6. Menonton film


Jika kalian hobinya menonton ini juga menarik kalian bisa menonton film yang sudah tayang di youtube tentunya kalian tidak usah ke bioskop karena apa? Ingat himbauan pemerintah untuk dirumah saja hehehe. Tidak hanya film sahabat blogger kalian juga bisa menonton drama korea sekarang kan banyak banget drama korea yang bagus-bagus jadi tentunya bisa menemani kalian dirumah atau kalian kan bisa menonton boyband korea yang disini kpopers tentunya sangat mengasyikan untuk menonton dan ditemani rasa halu untuk menjadi istrinya hehehe.

7. Membaca Buku


Pernah kan pasti ada yang bilang buku jendela ilmu? Ya tentunya benar jadi untuk yang hobi baca bisa baca-baca buku yang bermanfaat disini, sekarang juga banyak berbagai macam buku tidak hanya buku pelajaran yang hanya dibaca saja, jika kalian bosan tidak ada salahnya membaca novel, komix, majalah ataupun sebagainya

8. Membuat Konten Youtube


Nah disini bagi kalian yang suka membuat konten youtube tidak ada salahnya kalian buat dan mengkreasikan agar semenarik mungkin tapi jangan lupa untuk buat konten dirumah saja ya dan jangan lupa juga untuk mengingatkan kepada para penonton konten youtube untuk dirumah saja.

9. Membuat Kerajinan


Bagi kalian yang kreatif tentunya ini waktu yang berharga dirumah, kalian bisa duduk dan membuat kerajinan yang menarik dan bisa dijual juga kan? Banyak kok sekarang kerajinan yang mudah walaupun tidak dijual kan bisa bikin sendiri untuk sendiri hehehe contohnya seperti membuat tempat pensil untuk dirumah, tempat tissue, sapu dengan botol dan lain sebagainya.

10. Mengerjakkan Tugas


Bagi kakak-kakak atau adik-adik yang dapat dari guru, dosen, bos untuk kerjakkan tugas dirumah, kerjakkanlah semaksimal mungkin dan tetap semangat dan ingat kalian tetap jaga kesehattan jangan lupa untuk selalu cuci tangan pakai sabun dan berolahraga tentunya.

Kurang lebih itu kegiatan yang bermanfaat yang bisa dilakukkan dirumah, walaupun kalian dirumah tetap ya untuk beraktifitas. Jangan lupa sahabat blogger untuk selalu cuci tangan pakai sabun, berjemur, olahraga, dan tetap ingat dirumah saja. sampai jumpa

Begitulah Tentang: Tetap Dirumah Ketika Wabah Covid-19. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Anda semua. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Berkomentar atau Hubungi Kami melalui kontak yang sudah di Sediakan DISINI. Dan Jika anda menyukai Artikel Tetap Dirumah Ketika Wabah Covid-19, Silahkan Klik Tombol Share di bawah jika memang Artikel Tetap Dirumah Ketika Wabah Covid-19, Bermanfaat bagi anda namun jangan Lupa untuk Mencantumkan Link Sumber nya. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di pedialuqman.blogspot.com Ini Tanpa Meninggalkan Komentar Yang Membangun dan Bermanfaat untuk Kemajuan Blog pedialuqman.blogspot.com, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran Pada Kotak Komentar di bawah. Terima kasih ..! Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Tetap Dirumah Ketika Wabah Covid-19"

Post a Comment

Kami memiliki kebijakan dalam berkomentar di blog ini :

- Dilarang promosi suatu barang
- Dilarang memasang link aktif di komentar
- Dilarang promosi iklan yang berbau judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang menulis komentar yang berisi sara atau cemuhan

Dukungan :

Jika menyukai dengan artikel blog kami, silahkan subscribe blog ini.

Atas

Tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

Bawah

Hubungi Kami